24 August

Jasa Pembuatan Naskah Buku Populer dan Best Seller

TIM GURU PAKAR (TGP) adalah Sebuah tim penulis yang bergerak di bidang jasa penulisan naskah buku untuk sekolah. Penulisan naskah yang ditawarkan antara lain jenis naskah-naskah yang membantu pendidikan dan sekolah. Misalnya buku-buku jenis bank soal, buku teks, buku evaluasi/Lembar kerja siswa, buku referensi, buku pengayaan, Buku-buku Anak dan Paket soal Tryout/Ulangan.

Sekarang ini jasa penulisan naskah yang profesional masih sangat sedikit. Sehingga di Indonesia buku-buku baru masih sedikit pula. Buku-buku yang  bersifat mencerdaskan dan mendidik siswa dan pembaca sangat dibutuhkan di jaman sekarang ini. Dengan demikian, apabila akan membuat buku sangat dibutuhkan keseriusan, ketekunan, dan keahlian dalam membaca keadaan sekitar.

Kami yakin masih banyak para pendidik, guru, penerbit yang ingin membuat karya berupa buku yang bagus dan berguna bagi pembaca. Kami juga yakin bahwa pendidik, guru dan penerbit sudah banyak ide yang akan ditumpahkan dalam bentuk tulisan (buku). Mungkin masih bingung bagaimana untuk memulainya dan bagaimana cara membuat naskah buku yang baik.

Untuk itu, kami menawarkan jasa penulisan naskah dan jasa editing naskah. Jika Anda (Penerbit) berminat membuat buku, mari kami bantu untuk mewujudkannya. Anda bisa menggunakan jasa kami sampai benar-benar terwujudnya buku yang Anda impikan.

Naskah-naskah yang bisa sudah kami buat antara lain sebagai berikut.
1. Buku Kumpulan Soal-Soal
2. Buku Ensyklopedi Sains dan Matemtika
3. Buku Penunjang UN dan USM
4. Buku Kumpulan Rumus-Rumus populer
5. Buku-Buku Pendamping (Referensi) untuk Sekolah

Jika Anda berminat bekerja sama  dan memerlukan Jasa Penulisan Naskah dengan kami hubungi di:
Tim Guru Pakar
Klaten - Jawa Tengah
Tlp./WA. 085743325879
Pin BB. 5FD1D719

No comments:

Post a Comment