16 July

BUKU SAKU (POCKET BOOK) TRIK SMART KUASAI MATEMATIKA SD/MI KELAS 4, 5, 6


Adhik-adhik yang saya cintai dan saya banggakan.
Pertama-tama saya ucapkan selamat menempuh tahun pelajaran baru 2018/2019 ini.
Semoga dengan tahun ajaran baru ini juga menjadikan semangat baru untuk belajar dan menuntut ilmu.
Adhik-adhik yang saya banggakan.
Kali ini kakak memberikan kabar gembira kepada adhik –adhik semua.
Untuk membantu adhik-adhik belajar matematika, kakak berikan informasi buku pegangan (buku saku) khusus Matematika Kelas 4, 5, dan 6 SD/MI.
Buku saku ini dinamai dengan TRIK SMART KUASAIMATEMATIKA SD/MI KELAS 4,5,6.



Buku Saku ini berisi materi dan kumpulan rumus, cara cepat hitung, trik dan tips dalam mempelajari Bab-bab yang dipelajari dalam Matematika. Penyajian materi yang komplit/lengkap, terinci dan sistematis manjadikan Adhik-adhik mudah mempelajari. Ketika adhik-adhik lupa, maka dengan membuka buku saku TRIK SMART KUASAI MATEMATIKA SD/MI KELAS 4,5,6 kalian akan segera ingat kembali.
Selain itu, buku ini berisi contoh soal dan pembahasan lengkap berbagai bentuk tipe soal yang sering keluar dalam ulangan dan ujian. Jadi, memang lengkap dan sistematis.

Lihat Isi Buku Secara Lengkap

Buku saku ini dapat digunakan selama 3 tahun ketika adhik-adhik di kelas 4, 5, dan 6. Sehingga adhik-adhik lebih hemat dari segi tempat (buku kecil dan mudah dibawa) dan hemat dalam biaya.
Jadi, segera lah miliki buku ini dan buktikan bahwa buku ini sangat bagus untuk pegangan siswa.

Dari segi kualitas bahan kertas dan penjilidan buku sudah tidak diragukan lagi. Buku-buku terbitan Grasindo dicetak oleh percetakan yang sudah profesional baik skala asional dan internasional. Pengeleman yang kuat dan tidak mudah lepas, setan kertas  tidak mudah sobek. Jadi, buku ini dijamin awet dan tahan lama selama pemakain buku benar.

Jadi, tunggu apalagi.
Segera miliki buku saku (pocket book) TRIK SMART KUASAI MATEMATIKA SD/MI KELAS 4,5,6  di toko buku GRAMEDIA , toko terdekat kalian atau toko buku online berikut.




No comments:

Post a Comment