03 September

Math Magic (Matematika Sulapan) : Menebak Tanggal Lahir Anda


Matematika adalah ilmu yang sangat fleksibel dan mudah diterapakan dalam berbagai bidang kehidupan manusia. Baik dalam bidang teknologi dan bangunan, perbankan, perdagangan, ekonomi, sejarah, bahkan hingga dalam "majic". Memang Matematika sangat asyik dipelajari dan bisa saja menghibur seseorang. Matematika dapat juga digunakan untuk tebak-tebakan dan "sulap".



https://youtu.be/B4v2Zfua9aM


Beberapa permainan Sulap Matematika yang menarik antara lain  tebak angka/bilangan, menebak Usia seseorang, menebak tanggal lahir dan menebak angka yang disembunyikan. Banyak sekali permainan dan sulap Matematika yang menyenangkan. Tentunya Anda menjadi penasaran bagaimana membuat mainan sulap dalam Matematika.



Anda juga bisa membuat permainan dan sulap Matematika. Dengan kreatifitas Anda, suatu saat Anda bisa bermain sulap Matematika dengan teman, keluarga, bahkan orang lain. Semua dapat terwujud jika Anda bersungguh-sungguh mempelajari Matematika.



Kali ini Mr. Math Magic akan mengajak Anda Bermain Sulap dengan Anda di Video ini. Video ini akan mengajak Anda dan akan menebak tanggal, bulan, dan tahun lahir Anda.

Ini sebagai salah satu contoh bahwa Matematika bukan hanya berhitung, tapi juga bisa Menghibur.

Oke, sudah SIAP kah Anda?

Ingat: Siapkan alat hitung (kalkulator) untuk membantu Anda menghitung angka.



Perhatikan dan Ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh Mr. Math Magic hingg selesai.


Mari Kita Mulai Dengan Video Berikut.




Apakah Benar Jawaban dari Mr.MAth?
Nah Jika Anda Suka, ketik Like dan Subscribe Video tersebut dan Tunggu Math Magic Berikutnya.











No comments:

Post a Comment