2 January 2018

Buku Panduan Sukses USM atau USBN Tahun 2018 Terpopuler dan Rekomendasi



Untuk Adhik-Adhik khususnya kelas VI SD/MI yang akan mengikui ujian sekolah USM tahun 2018 atau mungkin saat ini diganti dengan istilah USBN SD/MI tahun2018. Dengan penggantian ke istilah USBN tehunn 2018, adhik-adhik takperlu risau dan resah. Pada hakekatnya antara USM pada tahun 2017 dan USBN pada tahun 2018 adalah sama.

Tujuan akhir dari kedua istilah tersebut adalah Pelaksanaan Ujian Sekolah yang distandarkan oleh Depdiknas secara nasional. Adapun bentuk soal yang akan diujikan tak banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa kisi-kisi Ujian Sekolah (USM/USBN) tidak banyak berubah di tahun 2018 mendatang. Jadi, intinya kalian bisa belajar lebih awal dengan mengerjakan soal-soal standar Ujian Sekolah. Mengapa? Karena dengan mengerjakan soal-soal tersebut maka kalian sudah belajar lebih dari 70% soal-soal yang sesuai dengan kisi-kisi untuk USBN/USM tahun 2018.
Percayalah, dengan banyak mengerjakan soal-soal lebih awal, nantinya kalian akan lebih mudah untuk ke depan. Ingat, waktu persiapan Ujian Sekolah semakin sempit. Jadi, mulailah  adhik-adhik siswa kelas VI untuk mencari soal-soal standar Ujian Sekolah yang berbobot dan memiliki akurasi yang tepat dengan soal-soal Ujian Sekolah sebenarnya.

Kami rekomendasikan kepada siswa-siswi yang akan menghadapi Ujian Sekolah (USM) atau Ujian Sekolah Bertandar Nasional (USBN) 2018 untuk memiliki buku Panduan Sukses ini.
Buku ini berisi 3 mata pelajaran pokok Ujian Nasional (Matematika-IPA-Bahasa Indonesia) yang telah dibuat secara akurat dan sesuai dengan kisi-kisi terbaru. Dengan paket soal standar USM atau USBN tahun 2018 yang banyak akan menjadikan kalian lebih matang dalam mempersiapkan diri.
Kenali bentuk soal - kerjakan - Koreksilah. Itulah prinsip belajar yang baik.

Inilah Buku Panduan Sukses USM/USBN tahun 2018 yang kami rekomedasikan untuk siswa-siswi Kelas VI SD/MI.
 Salam Sukses

Penerbit Genta Smart



 

No comments:

Post a Comment