01 April

Ebook: Super Trik dan Cara Cepat Taklukkan UN Matematika SMP/MTs


Ini PENTING bagi siswa kelas IX

Tolong diperhatikan untuk siswa-siswa kelas IX SMP/MTs, para guru, dan orang tua/wali siswa.

Era sekarang ini penedidikan menjadi hal yang sangat penting dan harus diperhatikan secara sungguh-sungguh. Sebab pendidikan merupakan dasar untuk mencari bekal pengetahuan untuk masa depan. Maka, masa depan Anda  ditentukan mulai sekarang.



Sekarang coba Anda pikirkan mulai dari sekarang. Apakah Anda ingin melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi? Pengin sekolah SMA/SMK yang bagus dan favorit?

Tentunya untuk mencapai itu Anda harus mempunyai pengetahuan dan hasil belajar yang sangat bagus. Sebab,saat ini sekolah-sekola yang bagus dan Favorit hanya menerima siswa-siswa lulusan yang bagus pula.



Nah, sekarang bagaimana dengan Anda?

Sudah siapkah Anda masuk ke sekolah-sekolah yang Bagus dan Favorit?

Bagi orang tua dan guru tentunya juga menginginkan anak dan anak didik mereka melanjutkan sekolah yang lebih baik  lagi.

Oleh karena itu,  siapkan diri Anda mulai sekarang.



Sekolah-sekolah bagus dan Favorit akan memilih siswa-siswa yang bagus dan menjadi favorit di sekolahnya. Di sini, sekolah SMA/MA/SMK/MAK akan memilih siswa-siswa yang mumpuni dan mempunyai nilai yang baik. Dan tentunya sudah teruji di tingkat nasional. Pemerintah akan mengadakan Ujian Nasional sebagai tolak ukur ketuntasan belajar siswa selama di SMP/MTs. Dengan hasil Ujian nasional diharapkan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilih sekolah di tingkat yang lebih tinggi.



Pada Kesempatan ini kami akan bantu Anda, anak Anda, dan anak didik Andadalammenghadapi Ujian Nasional. Perlu Anda ketahui, bahwa materi Ujian Nasional antara lain ada mata pelajaran Matematika. Selama 3 tahun terakhir ini nilai hasil Ujian Nasional Mapel Matematika selalu menurun. Hal ini karena tingkat kesulitan semakin bertambah dan turunnya tingkat penguasaan materi Matematika dalam setiap bab. Padahal selama tiga tahun, kisi-kisi Ujian Nasional selalu sama.

Nah, apa yang menyebabkan nilai rata-rata UN Matematika turun?



Sebagai solusinya,mari kita ajak siswa siswi untuk belajar lebih giat dan lebih terarah. Sebab, jika siswa belajar secara terarah, maka keberhasilan akan dicapai.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit tutorial yang kami rangkum  dalam ebook/paper untuk membantu belajar siswa, khususnya Matematika.



Isi ebook/paper ini sangat simpel dan sederhana dalam  penyampaian. To the point sesuai kisi-kisi UN. Secara rinci, isi buku ini sebagai berikut.

  1. Kisi-Kisi UN Matematika 2016
  2. Soal-soal UN dan penyeleaiannya
  3. Trik jitu untuk menyelesaikan masalah
  4. Rumus-rumus Praktis yang mudah diterapkan
  5. Cara penyelesaian soal UN yang singkat, mudah, cepat dan benar
  6. Penyelesaian soal dengan kecepatan 1 menit/1 soal.



Ebook /paper ini berisi kurang lebih 40an soal dari 10 kisi-kisi UN yang dapat diselesaikan oleh siswa secara cepat dan benar. Sehingga nilai yang diperoleh sudah pasti dari soal-soal ini.



Isi buku seperti ini. 











Nah, tunggu apa lagi.

Waktu semakin cepat, dan kesempatan yang baik segera miliki ebook/paper ini dengan harga yang sangat murah.

Hanya Rp10.000,00


Ingat, kesempatan yang baik jangan anda lewatkan. Kami akan segera kirim ke Anda jika Anda berminat membeli. Sangat murah bukan? Masih dibawah harga les privat.

Ingat, Nilai UN akan tertera di lembar Ijazah. Ayo, isilah ijazah anda dengan Nilai yang memuaskan.

Hanya Rp10.000,00


Nilai Matematika Anda, Anak Anda tidak akan mengecewakan.

Hanya inilah kami bisa membantu Anda, Anak Anda di tahun ini. Inilah kesempatan terbai bagi Anda.

Semoga Sukses buat Anda siswa kelas IX SMP/MTs.







Segera dapatkan ebook di atas



Hubungi:

Imath Solution

Phone: 085743325879

BBM : 59586C1D

Email: imathsolution@gmail.com (satu-satunya email resmi untuk pengiriman ebook)

No comments:

Post a Comment