18 December

BUKU DETIK-DETIK UJIAN NASIONAL YANG SPEKTAKULER


Buku Detik-Detik UN = Prediksi Soal-Soal UN
Buku Detik-Detik UN = Latihan Soal-Soal UN
Buku Detik-Detik UN = Soal-Soal UN

Siapa yang ga kenal sama Buku Detik-Detik Ujian Nasional (UN)? Bagi orang tua yang mempunyai anak yang sudah menghadapi Ujian Nasional (UN) pasti kenal dengan buku itu. Mengapa? Buku Detik-Detik UN yang diterbitkan oleh PT Intan Pariwara tersebut merupakan buku khusus untuk persiapan Ujian Nasional. Buku Detik-Detik inilah yang sudah beberapa tahun terbukti dengan soal-soalnya yang mirip dengan soal-soal Ujian Nasional, baik tingkat SD, SMP, dan SMA.



            Apa saja yang terdapat dalam buku Detik-Detik itu? Isi buku Detik-Detik sebenarnya sangat sederhana, antara lain Ringkasan materi, Soal-soal Try Out Ujian Nasional dan Prediksi Ujian Nasional. Meskipun sangat sederhana dan tidak terlalu tebal, tetapi jangan ragu lagi tentang kualitas dan ketepatan soal-soalnya. Banyak para siswa yang sudah membuktikannya. Mereka yang sudah mengalami Ujian Nasional mengatakan bahwa Soal-soal di Buku Detik-Detik mirip dengan soal UN, hampir 90% prediksinya tepat.

            Apa yang mendasari sehingga soal-soalnya banyak yang mirip dan keluar di UN? Itulah yang menjadikan Buku Detik-Detik lain daripada yang lain. Yang jelas dalam membuat soal-soal tidak sembarangan. Dalam membuat Try out maupun Prediksi perlu adanya penunjang-penunjang yang mumpuni. Misalnya SKL tahun-tahun sebelumya dan model soal-soalnya pada tahun-tahun sebelumnya. Nah, semua itu dipelajari dan akhirnya ketemu pola soal-soal yang mungkin keluar pada UN besok. Dengan metode tersebut, Try out dan Prediksi soal-soal UN yang dibuat diperoleh hasil yang spektakuler (tanyakan kepada siswa yang pernah menggunakannya).

            Sebentar lagi Ujian Nasional akan diselenggarakan. Nah, persiapan apa yang sudah disiapkan siswa-siswi kita? Jangan khawatir dengan adanya Ujian sudah dekat. Yakinlah bahwa Buku Detik-Detik UN akan membantu  mempersiapkan para siswa yang akan menghadap Ujian. Buku Detik-Detik akan muncul untuk siswa. Jadi, tunggulah Buku Detik-Detik dengan format baru dan kisi-kisi dan prediksi UN yang dibuat dengan spektakulernya. Ayo, kita tunggu apakah keakuratan Buku Detik-Detik UN tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin? Ayo, kita beli bukunya dan membuktiannya.
Semoga sukses.
           
Buku Detik-Detik yang diterbitkan PT Intan Pariwara antara lain:
Buku Detik-Detik UN sekolah Dasar ( Matematika, IPA, Bahasa, Indonesia)
Buku Detik-Detik UN SMP ( Matematika, IPA, IPS,  Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris )
Buku Detik-Detik UN SMA IPA ( Matematika, Fisika, Biologi, Kimia,  Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris)
Buku Detik-Detik UN SMA IPS ( Matematika, Ekonomi, Geografi, Sejarah,  Sosiologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris)

Diperoleh dari berbagai sumber. (Pembuat naskah, siswa dan guru)



No comments:

Post a Comment