22 November

BUKU Penunjang UN-USBN Favorit dan Terbaik Menghadapi Ujian Nasional SMA/MA 2019


Selamat berbahagia siswa-siswi SMA/MA sederajat kelas XII dan bapak ibu guru yang saya banggakan.
Sebentar lagi ada peristiwa penting bagi siswa-siswi SMA/MA kelas XII, yaitu adanya penyeleanggaraan Ujian Nasional atau yang dikenal dengan USBN. USBN atau ujian nasional (UN) ini merupakan sebuah even penting dalam dunia pendidikan karena pada even inilah semua siswa kelas XII secara serempak melakukan Tes untuk menenentukan kelulusan siswa. Disini akan diujikan materi beberapa pelajaran yang sudah diberikan dari kelas X hingga kelas XII. Tentunya dengan kisi-kisi soal ujian sudah distandarkan oleh Diknas dan BSNP, yang dikenal dengan kisi-kisi UN/USBN.
Untuk itu menjadi sangat penting adanya penyelenggaraan USBN ini baik dari sisi siswa, guru dan sekolahan. Mengapa demikian? Sebab dengan adanya nilai ujian nasional ini akan memberikan suatu nilai pada sekolahan juga, salah satunya peringkat sekolah. Jadi, jika nilai rata-rata siswa baik, maka akan membawa nama sekolahnya. Jadi, hal ini siswa juga harus berpartisipasi dalam meningkatkan peringkat sekolah.
Maka dari itu para siswa harus mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Nasional mulai sekarang.
Persiapan Apa yang harus dilakukan?
Perlu diketahui bahwa Ujian Sekolah/Ujian Nasional (UN/USBN) Tingkat SMA/MA adalah ujian yang sifatnya mengerjakan soal-soal standar ujian nasional. Adapun soal-soal yang diberikan adalah soal-soal yang sudah disesuaikan dengan KISI-KISI Ujian Sekolah Berstandar Nasional (UN/USBN) SMA/MA.
Perlu diketahui bahwa KISI-KISI UN/USBN SMA/MA tahun 2019 ini SAMA dengan KISI-KISI USBN SMA/MA tahun 2018 Untuk Mapel Matematika. Hal ini menjadikan kabar gembira bagi siswa-siswi. Mengapa? Karena dengan kisi-kisi yang sudah ada pada tahun 2018 kemarin, siswa-siswi bisa mengerjakan soal-soal standar UN/USBN yang sesuai dengan Kisi-Kisi UN/USBN. Nah, sekarang bagaimana untuk mendapatkan Soal-Soal yang Sesuai dengan Kisi-Kisi USBN SMA/MA Tahun ini?

Jangan kuatir, buku-buku penunjang persiapan UN/USBN SMA/MA tahun 2018/2019 sudah banyak beredar di toko buku sekitar Anda. Namun demikian, pilihlah buku-buku yang menampilkan soal-soal sesuai dengan Kisi-kisi UN/USBN, memiliki kualitas soal dan akurasi yang tinggi, memiliki banyak paket soal Standar UN/USBN, bentuk buku yang bagus, dan dari penerbit yang ternama pula.Jadi, haruslah berhati-hati ketika memilih buku penunjang UN/USBN untuk siswa-siswi kelas XII.
Inilah Buku Penunjang UN/USBN SMA/MA tahun 2018/2019 yang kami rekomendasikan buat Siswa-siswi kelas XII SMA/MA.

Buku Top Prediksi UN/USBN SMA/MA 2019



Penerbit Genta Group


Buku tersebut merupakan buku sudah banyak digunakan siswa di tahun 2017/2018 dan tahun-tahun sebelumnya. Soal-soal yang diberikan di buku tersebut banyak yang keluar dan mirip dengan soal-soal ASLI UN/USBN SMA/MA 2018. Karena Soal-soal yang diberikan Sesuai dengan KISI-KISI UN/USBN SMA/MA.
Nah, untuk tahun ini silakan segera miliki Buku TOP PREDIKSI tersebut untuk persiapan menghadapi USBN UN/USBN SMA/MA 2019.
Salam Sukses

Dapatkan di TB GRAMEDIA atau toko buku terdekat Anda.
Atau
Toko Buku ONLINE GRAMEDIA 

BUKALAPAKdotCOM

TOGA MAS Online


No comments:

Post a Comment