08 January

Les yang Menyenangkan

Bagi-bagi Cerita: Hari Pertama Les kelas 7

Bimbingan Belajar atau Les untuk semester 2 di Imath solution sudah dimulai pada hari Sabtu, 7 Januari 2011. Pada hari tersebut jadwal kelas 7 untuk pelajaran Matematika. Meskipun diikuti oleh beberapa siswa, tapi Adhik-adhik tersebut mengikuti dengan sungguh-sungguh, serius tapi juga ada santainya juga..he..he.. Pada sesion tersebut, materi yang dipelajari adalah materi Himpunan. Sungguh asyik mempelajari pelajaran tersebut, apalagi cara panyampaian materi tersebut sangat menarik.

Kilas balik dari semester pertama kemarin, Alhamdulillah aanak-anak peserta didik semuanya masuk dalam 10 Besar di kelasnya. Ada yang rangking 1, ada yang rangking 2. Bahkan ada yang istimewa disini. Ketika masih duduk di kels 6 SD anaknya biasa-biasa saja. Namun, ketika di SMP anak ini bisa menjuarai di kelasnya…..Hebat..kan… Siapa yang nggak kepengin….

Sebagai evaluasi adhik-adhik tersebut, memang mereka sudah meningkat jauh ketika SD. Daya tangkap dalam mempelajari Matematika sangat mudah dan cepat, luar biasa…
Mereka lebih enjoy dalam belajar Matematika bersama-sama temannya…

Nah, untuk Adhik-adhik kelas 7, SEMANGAT terus ya….Belajarnya….
Ajak teman-temanmu bergabung untuk belajar bersama-sama di Imath Solution

No comments:

Post a Comment