24 December

MENULIS NASKAH DAPAT UANG



Apa Anda suka membaca dan menulis? Jika Anda hobi dan suka menulis apa saja yang Anda ketahui maka kembangkanlah. Mengapa? Sebab dengan menulis maka Anda secara tidak langsug juga belajar apa yang Anda tulis tadi, selain itu menulis bisa mendatangkan rejeki (Uang) meskipun itu bukan tujuan utama dari menulis.

Menulis adalah memaparkan segala sesuatu yang kita punyai dalam bentuk tulisan atau gambar, sehinnga ketika orang lain membacanya maka akan merasa senang, terhibur, mengerti dan merasa seakan-akan memberi manfaat. Sebenarnya banyak hal yang dapat Anda tulis, baik tentang tips, pengetahuan, resepmakanan, kesehatan, dan lain-lain.

Kenapa menulis dapat mendatangkan Uang? Coba kita simak berikut ini. Misalkan Anda sudah menulis berlembar-lembar kumpulan pantun, resep makanan, tips hidup sehat, kumpulan rumus-rumus dan yang lainnya, maka itu dapat dikumpulan dan menjadi sebuah buku. Dengan naskah yang bagus itu Anda bisa tawarkan ke penerbit untuk dicetak dan dijual. Anda akan dapat royati. Anda juga bisa  mencetak sendiri dan dijual melalui agen-agen buku. Anda akan mendapatkan hasil bukan?

Nah Jika Anda mempunyai hibi, asahlah terus menerus. dan Anda akan meras mudah menulis apa pun yang akan keluar dari pikiran Anda.
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment