09 December

Sekilas Bimbingan Belajar Dan Les Privat di Klaten


IMATH SOLUTION
Bimbingan Belajar dan Les Privat Berkualitas


Imath dapat diartikan sebagai Intelektual dalam Matematika. Jadi, secara garis besarnya adalah suatu pembelajaran yang dapat menjadikan seseorang (siswa) menjadi cerdas dan intelektual dalam hal matematika. Dengan Matematika semuanya bias lebih mudanh dikerjakan dan diseleseaikan.

Kalo di sini IMath Solution merupakan bimbingan belajar yang berada di kampung yang memiliki tujuan untuk membantu adhik-adhik yang masih sekolah dalam hal belajar matematika dan bahasa inggris. Dalam hal ini membantu memecahkan masalah-masalah  yang belum bisa diselesaikan atau membantu adhik-adhik yang ingin menambahkan materi-materi pelajaran yang akan dikembangkannya.

Berdirinya Imath Solution yang berada di desa Kauman Polanharjo ini karena terinspirasi saja dengan keadaan sekarang ini. Kenapa masih banyak adhik-adhik yang belum menguasai matematika? Padahal mereka hampir menginjakkan ke jenjang berikutnya, baik ke SMP maupun SMA.  Maka dari itu kami mencoba mengajak adhik-adhik untuk belajar matematika bersama-sama.

Sampai saat ini ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat. Alhamdulillah dengan waktu yang singkat dapat meningkatkan pengetahuan adhik-adhik tentang matematika. Bahkan sekarang adhik-adhik menjadi senang belajar matematika.

IMATH SOLUTION
Visi dan Misi :Membentuk generasi yang cerdas, terampil, mandiri, kreatif, beriman dan bertaqwa.

Alamat:

Morangan RT 02/02 Karanganom

Klaten Utara- Klaten

Phone/WA: 085743325879 

No comments:

Post a Comment