04 July

Buku Penunjang UN dan USBN SMP 2018 Terbaik dan Terekomendasi

Pertama kali saya ucapkan kepada siswa-siswi SMP/MTs. kelas IX atas prestasi yang diraih. Sehingga saat ini kalian sudah naik dari kelas VIII. Siswa-siswi kelas SMP Kelas IX yang saya banggakan, tidak sampai satu tahun lagi kalian belajar di kelas IX. Sebentar lagi kalian akan menjajaki di tingkat SMA. Tentunya kalian akan melanjutkan ke jenjang SMA atau SMK yang kalian pilih sendiri. Tentunya, ketika memilih SMA/SMK, kalian pasti memilih sekolah yang terbaik menurut kamu.
Perlu kalian ketahui, jika nilai kalian baik dan memuaskan maka kalian akan mudah mencari sekolah favorit. Nah,yang menjadi PR kalian adalah bagaimana agar  besok memperoleh nilai baik? Selain nilai rapot yang baik, tentunya nilai Ujian Nasional juga harus baik. Saat ini, banyak sekolah-sekolah SMA unggulan menggunakan nilai Ujian Nasional (UN) dalam menerima perserta didik. Jadi, nilai UN dan pelaksanaan UN merupakan faktor penting dalam melanjutkan sekolah SMA dan SMK ke depan.
Untuk itulah, mulai saat ini kalian belajar dalam menghadapi UN 2018 mendatang. Jangan menunda-nunda waktu. Banyak kakak angkatanmu yang gagal memperoleh sekolah impiannya gara-gara terlambat belajar atau menunda-nunda belajar. 
Mulai saat ini, belajarlah dengan buku-buku penunjang UN yang sudah ada saat ini. Banyaklah berlatih mengerjakan soal-soalnya. Karena, jika kalian banyak berlatih maka kalian akan terbiasa mengerjakan soal-soal standar UN. 
Saya rekomendasikan buku-buku penunjang UN SMP 2018 yang terpercaya dan terbaik adalah buku TOP PREDIKSI UN SMP 2018.  


Keunggulan buku ini antara lain sebagai berikut.
1. Materi atau Ringkasan materi disajikan secara lengkap dan sistematis. 
2.Terdapat contoh soal dan pembahasan secara lengkap dan jelas.
3. Banyak soal-soal yang terangkum pada latihan soal.
4. Banyak Paket soal Tryout dan Prediksi UN 2018 untuk memperbanyak latihan. 
5. Banyak bonus-bonus lainnya yang terangkum dalam CD.

BELI ONLINE di TOGA-MAS
 

Keunggulan lain dari buku ini adalah soal-soal yang disajikan adalah soal-soal pilihan dan soal-soal akurat yang setipe dengan soal Asli UN.



Nah, dengan  hadirnya buku TOP PREDIKSI UN SMP 2018 dari penerbit Genta Group ini paling tidak dapat digunakan untuk mengulang materi dan mengerjakan soal-soal latihan standar UN. Tunggu apalagi, cepat segera dapatkan buku ini di TB Gramedia atau toko buku terdekat di kotamu.
Semoga Sukses.


Untuk Pembelian langsung GRAMEDIA ONLINE, klik Dibawah ini.
TB ONLINE GRAMEDIA

TOGA MAS ONLINE


                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

No comments:

Post a Comment