16 February

Kerja sama Bimbingan Belajar dengan Sekolah

Informasi Kerja sama Bimbingan Belajar



No             : 03/IMAT/II/2015
Perihal       : Kerja sama Imath solution dengan sekolah
Lampiran   : -


Kepada
Yth. Bapak/Ibu
Kepala Sekolah SMP/SMA
di Klaten


Dengan Hormat,

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa nilai standar kelulusan Ujian Nasional (UN) untuk tahun ini sama dengan tahun sebelumnya. Walaupun demikian, kualitas soal-soal yang disajikan mengalami kenaikan. Sebagai contoh dalam soal Ujian Nasional tahun sebelumnya terutama mata pelajaran Matematika sudah terdapat soal standar TIMSS (Trends in International Mathematics and Science Study) dan PISA (Program for International Student Assessment).  Diprediksikan pada pada UN tahun 2015/2016 juga terdapat soal-soal yang standar TIMSS dan PISA. Soal-soal ini memerlukan analisis yang lebih tinggi dalam menyelesaikannya, atau yang dikenal dengan soal HOTS (Higher Order Thingking Skill).
Menjawab tantangan tersebut, kami dari IMATH SOLUTION bermaksud mengajukan penawaran bimbingan belajar Intensif UN terutama mata pelajaran Matematika kepada siswa-siswi kelas IX atau Kelas XII di Sekolah Bapak/Ibu. Dengan Metode yang Mudah, Cara Cepat dan Tepat, serta Metode Penalaran, serta penanaman konsep Materi UN, akan kami terapkan kepada bimbingan belajar ini. Dengan metode bimbingan yang kami laksanakan diharapkan kelak siswa dapat mengerjakan soal-soal UN dengan cara yang mudah, cepat, tepat dan benar.
Adapun pelaksanaan yang bisa kami tawarkan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah adalah memberikan jam tambahan (Tutorial) khusus Mapel Matematika pada jam ke-0 (Pukul 06.00-07.00 setiap hari) dan Hari Sabtu pada siang hari setelah pulang sekolah. Untuk teknis jadwal pelajaran kami menyesuaikan dengan jadwal di Sekolah.
Besar biaya yang kami tawarkan sangat bersahabat, yaitu pihak sekolah memberikan biaya jasa sebesar Rp 50.000,00 setiap pertemuan. Biaya bisa diberikan setiap pertemuan atau setiap bulan di awal bulan dengan menghitung banyak program mengajar dalam bulan yang berjalan.
Besar harapan kami kerjasama ini terlaksana dengan baik agar siswa dan siswi Bapak/Ibu dapat merasakan belajar yang mudah dan menyenangkan, yaitu dengan cara pemberian konsep yang benar, penalaran yang logis, dan penyelesaian masalah dengan tepat sehingga menghantarkan para siswa lulus UN dengan nilai yang menakjubkan.

Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.


Klaten,   September 2015 
Hormat Kami


                                                                                                                                                                                                                                              MUKLIS
Pengelola Imath Solution


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Imath Solution
Morangan - Karanganom Klaten Utara 
Klaten - Jawa Tengah 57438
Telp./WA 085743325879
Pin BB: 59586C1D
Email. imathsolution@gmail.com
Website: imathsolution.blogspot.com



No comments:

Post a Comment