11 February

Tryout dan Prediksi US Matematika SD/MI Tahun 2014/2015

Untuk Adhik-adhik siswa SD/MI yang sebentar lagi akan menghadpi Ujian Sekolah, saya harapkan selalu banyak latihan mengerjakan soal-soal standar Ujian Nasional atau Ujian Sekolah yang telah diberikan bapak atau ibu guru. Atau soal-soal yang diberikan oleh bimbel-bimbel yang kamu ikuti. Mungkin juga orang tuamu sudah membelikan buku-buku soal untuk menghadapi Ujian Sekolah tahun ini.

Nah, setelah kamu mendapatan soal-soal latihan UN atau soal Tryout UN/US alangkah baiknya kamu mengerjakan secara sungguh-sungguh. Mengapa? Karena soal-soal Ujian Sekolah/ Ujian Nasional yang akan kamu kerjakan besok modelnya sama seperti soal-soal yang kamu dapatkan saat ini. Jika kamu sudah banyak mengerjakan soal,berarti kamu sudah bisa mengerti model soal-soal Ujian Nasional/Sekolah sebenarnya sebanyak 80%. Hebat Bukan?

Nah, sekarang akan kami beri soal Tryout Ujian Sekolah Mapel Matematika SD/MI. Dalam soal Tryout Ujian Nasional SD/MI ini sudah kami beri cara pengerjaannya. Dengan panduan cara pengerjaannnya berikut bertujuan agar kamu dapat mengerjakan soal-soal yang lain dengan langkah-langkah yang tepat.sehingga Soal Tryout Matematika SD ini bisa digunakan untuk belajar.

Oke, sekarang kamu bisa mendownload di bawah ini.

No comments:

Post a Comment